Gaung Penolakan IMF-WB Sampai Yogyakarta

lpmrhetor.com Gemuruh suara penolakan gelaran Annual Meeting International Monetary Fund (IMF) dan World Bank (WB) atau Bank Dunia, menyalur hingga Yogyakarta. Gerakan penolakan yang tergabung dalam aliansi Gerakan Rakyat Menentang (GARANG) IMF-WB melakukan demonstrasi sepanjang Jl. Abu Bakar Ali hingga Titik Nol Km (15/8).

Bertajuk “Bubarkan IMF-WB, Perhebat Perjuangan Rakyat Wujudkan Demokrasi Sejati” juga senada terselenggara di Jakarta dan Bali. Di Kedutaan Besar Amerika Serikat dan di depan Monumen Bajra Sandhi (8/10).

Deskripsi Foto

Foto 1: Beragam ogoh-ogoh dan spanduk tuntutan yang dibawa untuk berdemonstrasi sepanjang Jl. Abu Bakar Ali ke Titik Nol Km. (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Foto 2: Massa aksi melakukan orasi-orasi di depan gedung DPRD Yogyakarta di Jl. Malioboro (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Foto 3: Pasar Malioboro menjadi salah satu titik pemberhentian mobil pikup untuk melakukan orasi. (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Foto 4: Spanduk tuntutan utama dari massa aksi membentang dibawa oleh empat orang sepanjang Jl. Malioboro ke Titik Nol Km. (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Foto 5: Spanduk tuntutan-tuntutan oleh massa aksi turut meramaikan demonstrasi tolak IMF-WB. (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Foto 6: Massa aksi dan mobil pikup orator tiba di Titik Nol Km dan orasi masih terus berlanjut di bawah terik siang. (Dok. Rhetor/Aris Adri)

Fotografer: Aris Adri

Editor: Ina Nurhayati

You may also like

Pasar Tradisional Riwayatmu Kini

lpmrhetor.com – Zaman millenial kini kalau mau belanja kebutuhan