Kampanye Dialogis FDK Diundur Tanpa Kejelasan

Teatrikal FDK terlihat lengang dan belum terdapat aktivitas apapun, Kamis (13/12).

lpmrhetor.com – Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) tinggal menghitung hari. Namun, nampaknya Kampanye Dialogis Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), yang menjadi salah satu agenda Pemilwa ini tidak berjalan lancar.

Pukul 09.47 tadi, Teatrikal FDK sebagai tempat kampanye dialogis tersebut, tampak lengang tanpa aktivitas politik sebagaimana mestinya, sementara pintu juga masih terkunci.

Agenda Kampanye Dialogis yang seharusnya diadakan hari Kamis (3/12) ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut disampaikan oleh Umi Khulsum selaku calon ketua HMPS BKI melalui chat di grup WhatsApp.

“Maaf temen², terkait acara kampanye dialogis diundur untuk beberapa saat, karna adanya bbrp (beberapa-red) kendala menurut panitia (KPUM-F),” tulisnya.

Ketika dihubungi oleh wartawan lpmrhetor.com, Umi mengaku tidak mengetahui alasan ditundanya agenda tersebut.

M. Ronot Rigen, calon Ketua HMPS KPI juga menyampaikan hal serupa. Ia mengaku tak mengetahui alasan pasti diundurnya acara tersebut.

“Ya, memang kalau di jadwal harusnya hari ini kampanye dialogisnya. Tapi tadi pagi itu dapat kabar kalau hari ini belum bisa diadakan karena kendala teknis, gitu. Tapi, untuk yang lebih spesifiknya belum dijelasin,” ungkapnya.

Rigen juga menuturkan tidak mengetahui sampai kapan pengunduran waktu kampanye dialogis tersebut.

“Diundurnya, belum juga dikasih tahu.”

Rini Nurhayani, mahasiswa FDK  mengaku sangat menyayangkan dengan diundurnya acara ini.

“Kecewa. Lebih sangat disayangkan sih sebenernya. Kenapa gak dipikir mateng-mateng, jadi berubah gitu jadwalnya. Padahal udah ke teatrikal,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Lily Awanda Faidatin, Ketua KPUM-F belum bisa di hubungi.

Reporter : Isti Yuliana

Editor: Fiqih Rahmawati

You may also like

#GejayanMemanggil: Segera Sahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual!

lpmrhetor.com – Senin (30/09/2019), massa aksi yang tergabung