WR III Adakan Sosialisasi Pemilwa


(Rhetor_Online-UIN). Wakil Rektor (WR) III bagian Kemahasiswaan UIN Sunan Kalijaga melakukan sosialisasi Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa), Jum’at (13/11). Bertempat di aula Teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi, acara tersebut menyampaikan perihal terkait tata tertib Pemilwa yang akan di selenggarakan 02 Desember mendatang.
Selain itu, Ia juga menyampaikan juga hal-hal terkait pra-pemilwa seperti mempersiapkan calon-calon yang sesuai dengan kriteria yang disebutkan Wakil rektor III tersebut. selanjutnya, mereka menghimbau, baik calon independen maupun calon yang berangkat dari sebuah partai politik mahasiswa hendaknya mengadakan kampanye secara bersih.
“dari sini mari kita belajar bagaimana berpolitik yang baik dalam rangka menuju bangsa yang berdemokrasi dengan baik pula,” pesan Ruhaini, WR III.
Sementara itu, Zaki salah satu mahasiswa jurusan IKS, berharap dengan kembali diadakannya Pemilwa ini kiranya bisa berlangsung secara damai. “harapan saya ya semoga damai dan lancar, juga semoga pemimpin yang terpilih bisa benar-benar bijak dalam menyuarakan aspirasi mahasiswa,” harap mahasiswa angkatan 2014 ini.(Ikhlas Alfarisi )