Tri Junita Sari, Mantan Calon Bidan yang Beralih jadi Reporter


‘’ tak akan pernah menyerah pada keadaan ’’
Bayi premature ini di lahirkan di kota yang bersebelahan dengan ibu kota Indonesia, Tangerang. Di lahirkan dengan susah oleh ibunya, amat susah, ‘’dari kecil saja sudah menyusahkan, apalagi kalau sudah besar, dari kecil saja sudah ngeluarin banyak uang, apalagi kalau sudah besar”.
Saya Tri junita sari, Paling ga’ sudah bisa betah tinggal di kota sendiri, Karawang. Kalau di tanya kenapa alasannya, saya ga’ akan bisa jawab. saya lebih sering ngehabisin masa pendidikan di kota orang.
Mantan Calon Bidan, ya, tiga kata itulah yang Sering banget jadi bahan ejekan buat saya, Tapi itulah ejekan yang mengantarkan saya berada di kota Jogjakarta ini. Dari dulu saya memang sudah terobsesi untuk bisa menjadi Reporter, Presenter, Kameramen, ah pokoknya apapaun itu yang berhubungan dengan komunikasi. Dan Alhamdulillah, sekarang, di kampus rakyat UIN SuKa ini saya mendapatkan kesempatan untuk belajar mengenai hal itu, juga di sini, di LPM RHETOR dimana saya dapat belajar lebih banyak dan mempraktekannya secara langsung atas obsesi tersebut. ‘’Semoga ini menjadi langkah awal saya untuk bisa menjadi apa yang saya cita-citakan’’.