Anindia Eka.P.S, Menjomblo Pilihan Terbaik Bagiku

‘’ Keajaiban adalah nama lain dari kerja keras’’

Namaku Anindia Eka Puspitasari. Lahir di sleman, 11 Maret 1995. Sekarang, tinggal di Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Sering banget dikerjain sama kakak-kakak senior di RHETOR,karena (kata temen-temen) aku itu polos J. Sebenernya masih agak bingung sihantara o’on sama polos. Udahlah, anggap aja anak polos yang belum ngerti apa-apa tentang dunia luar apalagi kampus. Terkadang kebodohan, keisengan dan kelucuan yang aku bikin itu semata-mata karena mau bikin semua orang ketawa dan merasa bahagia. Walaupun terkadang itu garing dan bikin orang-orang malah greget sama aku, bahkan sampai marah dan jengkel. Tragis.
Aku lahir di keluarga normal pada umumnya. Punya bapak bernama Sardoko yang kurang suka sama kemajuan teknologi,namun baik hati. Juga Ibu bernama Endang Tri Suratminingsih yang selalu menyelamatkan aku ketika keuanganku menjerit dan diganggu adekku. Adik cewek yang menyebalkan dan selalu iri hati dengan apa yang aku punya. Namanya Endah Dwi Puspitasari, nama belakangnya sama seperti namaku. Umur 5 tahun dikasih adik bikin aku nggakbisa protes sama bapak dan ibu. Pun punya kakek gaul yang selalu menampung keluh kesahku, alm. Sukiman. Beliau itu tau bahasa-bahasa anak muda, selalu melindungi aku. Walaupun sekarang beliau udah tenang disisi Allah SWT. Uda alm. hiks hiks.
Lulus SMA tanpa punya satupun mantan pacar itu mungkin dikatakan aneh. Walaupun,ada beberapa orang yang kurang percaya sama kejujuranku. Nyesek banget, tau gak sih?
 Jomblo itu adalah pilihan paling tepat untuk seseorang yang selalu berharap dipertemukan dengan jodoh yang paling tepat dengan hatinya. Doa-doa tulus yang selalu terpanjat pada Allah SWT tak henti-hentinya mengalir. Mungkin sedikit jahat karena sudah bersikap acuh tak acuh sama lelaki-lelaki yang selalu baik dan naksir sama aku. satu kata untuk mereka, Maaf.
Sekarang, Saya tinggal focus kuliah, membahagiakan dan membuat bangga orang tua, serta menemukan tambatan hati #eaaaaak. Selalu optimis mengahadapi ujian hidup ini, termasuk optimis dalam menunggu jatuhnya jodoh. Fighting!!!